Saturday 16 October 2010

:nohope @ Programming Club Entry Test

Siapa yang nyangka, kalo tes tertulis (bahasa kerennya : written test) ada 5 part yang keseluruhannya ada 17 lembar.
Pas liat soal part 1, tiba" melihat kalimat "..solving the world's toughest problem...", dan 1 kata langsung muncul di otak gw, "IMAGINE CUP". Gila apa, baru mau masuk udah ditanyain ide buat IMAGINE CUP 2011. FYI, Imagine Cup adalah kompetisi tingkat dunia tahunan yang diselenggarakan olah Mikocok (Microsoft kamsudnya) untuk menyelesaikan masalah masalah dunia melalui pendekatan teknologi. Boro boro tentang Imagine Cup, ide buat proposal PIMNAS aja masih sering bingung.

Skip skip skip

Itu baru part 1, di part 2 muncul soal kesukaan gw, Logical multiple choice. Tapi tetep aja tuh soal kagak mau bersahabat sama gw. Sial. Next, Logical essay. Disini gw mulai bingung. Emang bener logika, tapi ini suruh jelasin. Lengkap udah penderitaan. Untung pas akhir part ada soal koding. Ya lumanski lah.

Skip skip skip (sms dulu, ada yang ngambek soalnya)

Next adalah part IT Knowledge. Disini juga lumayan susah walaupun ane bisa ngerjain beberapa (1 atau 2 gitu). Dan yang terakhir adalah Design Knowledge. Gw pertama mikir, ini mungkin buat yang ngelamar jadi divisi art, ya sudah saya tinggalkan saja part terakhir dengan keadaan kosong melompong sama seperti keadaan part 1 yang tidak tersentuh dan kembali mengerjakan part part sebelumnya.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment