Saturday 23 October 2010

:nohope @ Programming Club Entry Test 2nd Session

Siapa yang nyangka, kalo tes wawancara & presentasi (bahasa kerennya : show time test) cuma dikasih 30 menit buat coding.

Last story : saya akhirnya lolos ke tahap selanjutnya. seperti yang saya harapkan, dapet kategori coder (kata temen saya yang liat langsung ke file spreadsheet nya, saya masuk ke strong coder). Alhamdulillah, ternyata bisa ke next step, padahal testnya lumayan. apalagi ada 2 part yang bener" kosong. Tapi setelah liat tugas tugasnya, jadi pesimis lagi. Bayangin aja, disuruh belajar bahasa C men. Dan range waktunya cuma 5 hari (gw liatnya hari selasa, next test hari sabtu). Bayangin aja, berasa disuruh belajar english langsung fasih dalam 5 hari. Plus, disuruh eksplorasi Visual Studio 2010. -___-"

skip
skip

dan tadi, pukul 18.30 tepat, gw udah berada didepan base camp ProgClub. Disuruh masuk, duduk, langsung ditanyain. Yang nanya ka Fajrul, member SG AI JST kalo gak salah. interview ngalor ngidul, sempet tersendat juga sih pas ditanyain VS. -_____-"

skip
skip

Sampe ke tahap coding, dikasih 4 soal dengan waktu.....30 MENIT. Milih soal no 2, harusnya bisa 10-15 menit, tapi gara" bug kecil, jadi molor sampe 24 menit -_____-". Karena udah mepet, ditawarin lanjut soal presentasi. yasudahlah mengiyakan saja, pas diliat ternyata soalnya adalah DP (Dynamic Programming), tepatnya DFS BFS. karena udah ngerti, yaudah jelasin aja walaupun rada belepotan. untung ngerti. Haha. sisa banyak waktu, coding lagi. dapet satu soal. waktu abis. walaupun agak lancar, tapi tetep :nohope lah...

Bookmark and Share

1 comments:

Anonymous said...

nah itu DFS BFS , gw pernah baca cuma kaga ngerti2 pik hahahhaa,,
gud luck for u and for me laah hahahhaa

Post a Comment