Monday 10 May 2010

Twitter-Wannabe template

Baru bikin udah nyoba template baru..ahahaha..
Walupun cuman modal copy and paste , tapi sekilas lumayan lah. Mirip default pagenya Twitter punya.

Bakalan gw edit dikit beberapa elemen + nambahin widget dsb. disana sini, tapi gak sekarang, soalnya ide" gw belom bisa menemukan disain yang bagus (alasan (?) )

*update
Setelah beberapa modifikasi, ya sepeti inilah hasilnya..beberapa yang saya tambahkan :

  • Custom header, said : "Calistung" dengan font yang "agak sedikit" mirip dengan font Twitter supaya bisa "menyatu" dengan template nya (untuk yang mau font nya, bisa download dimarih )
  • Custom Title, itu loh yang gerak" di title bar kalian. Itu koleksi lama pas masih maenan social networking jaman jadul yang namanya Friendster dengan sedikit modifikasi
Untuk custom title terpaksa gw hapus, karena ternyata javascript bikin reload page jadi tambah lama
  • Custom Logo, buat gantiin huruf B nya Blogspot yang warna oren putih. Disini saya juga pake font yang sama seperti pada custom header
baru itu aja yang di modifikasi, nunggu ide" yang lain mengalir..hehe..

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment