Tuesday 11 May 2010

Layout Modification Part #2

Setelah mengubek" Om Google , akhirnya gw berhasil memodifikasi lagi layout blog gw. Beberapa ada yang asal copas (maklumlah Indo), tapi ada juga hasil bikinan sendiri (walaupun tidak lepas dari copas). Beberapa yang udah gw tambahin :

  • Karena ini template twitter, maka dari itu gw tambahkan fitur Retweet Button, yang fungsinya sama kek di Twitternya sendiri. Tutorial (+ source button nya) dari sini dan sana
  • Facebook Like button , ya persis kaya di FB gitu, yang gambar jempol. Tutorialnya bisa dilihat di sono
  • Custom Facebook and Twitter button, nah kalo nyang ini ane buat sendiri. Gambar boleh nyari" di gugel.
Baru segitu yang ane edit, ya kira" baru 40% dari sempurna lah. Mau blog walking dulu sambil nyari inspirasi..
Hehe 3x

    Bookmark and Share

    0 comments:

    Post a Comment